Senin, 29 Juli 2013

cerita monoton yang terkesan nda asik part 1

Cerita monoton yang terkesan nda asik


             Sedikit cerita tentang gue. Rumah besar, mobil mewah, wajah tampan dan uang banyak. Haha Siapa orang yang tidak mau seperti ini? Jawabannya ADA Siapa dia? Jawabannya SAYA Loh –loh kenapa? Rasanya tu gak asik taulah. Mungkin di cerita ini kalian semua udah bosan dengan cerita yang seperti ini, kisah seorang anak orang kaya yang gak puas dengan keadaan rumahnya, lalu dia berpura-pura miskin, terus dia ngekost di sebuah kost-kostan. Dan yang gak di sangka atau emang kebetulan pasti anak yang punya kost itu cantik, terus mereka jatuh cinta. Orang tua si kaya nda setuju, terus dengan sedikit usaha merekapun di setujuin. Tamat, end.
 (bosan nda asik) Atau cerita sebaliknya si cewe yang kaya dan si cowok yang miskin. Ketahuan banget ya kan, di cerita pasti si cowok miskin ini ganteng bin imut kaya gue si penulis hehe, terus tuh meraka jatuh cinta dan yang ini nda usah gue terangin elo-elo pada udah tau, yaitu mereka jadian. Tamat bosan nda asik. Tit tat tit tut, duh kenapa sih hape gue ini bunyi gangguin orang nulis aja, paksa aja sudah gue dengarin ini lagu ringtone yang gak banget, sengaja pasang ringtone yang super nda asik biar kalo denger bisa langsung angkat, hehe.. tapi ini beda yang hubungin ini cewe mantan gue, yah dengan malas gue dengarin aja ni ringtone hape yang jelek banget, malas aja taulah pasti yang di omongin ntar masalah dia sama cowonya loah, masih sayang ama gua lah, apalah tentang ponakannya yang baru bisa ngomong tantelah,, gak banget yakan asli bosan nda asik. Mending gue denger suaranya cherybelle yang imut imut gak jelas tapi asik,haha *senyum lebar huah.. sekian dulu. Nah di cerita ini gue.. eh eh di tegur tetangga tadi, nda sopan kalo ngomongnya lo-elo gua gue. Kaya apa aja katanya, Nah di cerita ini saya ingin menceritakan sebuah cerita fiksi yah boongan lah, pastinya jangan di percaya, yah cukup dinikmati aja.

 Oke cekidot bersambung part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tanah paser